Tujuh Paket Narkoba Diamankan

Tim Joker  Ringkus Dua Pengedar Sabu 

Dua pengedar sabu ditangkap polisi

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Joker Sat Res Narkoba Polres Pelalawan berhasil meringkus dua pengedar narkoba jenis sabu di  Jalan Koridor RAPP, Simpang Perak, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak Aadapun keduanya berinisial GR (27) dan SY (28) sama-sama warga Simpang Perak tak berkutik saat diamankan bersama barang bukti sabu sebanyak tujuh paket sabu dengan berat kotor 3.63 gram.Sedangkan pengungkapan ini atas informasi masyarakat bahwa di simpang Perak yang merupakan wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan berbatasan dengan Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, kerap terjadi transaksi narkoba.

Kemudian tim Joker di bawah komando langsung Kasat Resnarkoba, Iptu Rejoice Manalu STrk, SIK turun melakukan penyelidikan ke lapangan.Maka saat tiba di sebuah warung di SP 8, Desa Simpang Perak, tim mencurigai dua pemuda yang sedang duduk. Kemudian tim Joker langsung melakukan pengerebekan, Kamis (21/7/2022) malam sekitar pukul 21.30 WIB.Alhasil dua pemuda itu berhasil diamankan dan dilakukan pengeledahan. Maka dalam saku tersangka tersangka GR ditemukan tujuk paket sabu siap edar. Ketika diintrogasi. tersangka GR mengaku mendapat sabu dari Uc yang dibeli bersama dengan rekannya SY.

 Namun saat akan dikembangkan, tersangka Uc sudah kabur. Hingga menambah daftar panjang DPO Sat Resnarkoba Polres Pelalawan.Sedangkan kedua tersangka hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolres Pelalawan bersama barang bukti sabu dengan berat kotor 3.63 gram, hp android Xiaomi warna Rose Gold, kaca pirek, timbangan digital, satu bak plastik klep merah, dan alat hisap sabu.Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, membenarkan adanya penangkapan dua tersangka pengedar sabu tersebut.''Setelah sempat diamankan dan menjalani pemeriksaa. Tapi kedua tersangka ditangkap di Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak. Maka kedua tersangka dan barang buktinya dilimpahkan ke Polsek Kerinci Kanan,'' tutur Edy. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar